Kelembagaan

Yatim Mandiri Malang Mendapat Apresiasi dari Kemenag

Malang, YM News – Usaha Yatim Mandiri Malang untuk terus menyebar kebaikan mendapat apresiasi. Pada tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan HUT RI ke-77, Yatim Mandiri Malang mendapat apresiasi dari Kementrian Agama (kemenag) Kota Malang.

Pemberian apresiasi ini diberikan atas peran Yatim Mandiri Malang turut serta dalam mengangkat program Kampung Zakat Qoryah Sakinah, sekaligus berhasil mengurangi angka kemiskinan yang ada di kota Malang.

Kampung Zakat Qoryah Sakinah merupakan kampung yang terletak di RT 07, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dan merupakan kampung binaan kemenag. Kampung ini dibentuk untuk mengurangi kawasan kumuh kota Malang dan meningkatkan kesejahteraan warganya. Berkat bantuan berbagai pihak, kawasan ini sekarang terus berkembang.

Karena Yatim Mandiri Malang turut serta mendukung program Kampung Zakat Qoryah Sakinah, diberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan yang diberikan langsung dari kemenag kota Malang. penghargaan ini diberikan usai upacara HUT RI ke-77.

Terima kasih kepada segenap donatur yang sudah mensupport program-program Yatim Mandiri dan terimakasih kepada jajaran Kemenag Kota Malang yang sudah bersinergi dengan Yatim Mandiri Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *