Brand Baik Berbagi

Yatim Mandiri bareng Ramayana Serang Beri Beasiswa di Hari Anak Nasional

Serang, YM News – Ahad lalu (23/07/23) bertepatan dengan hari anak nasional Yatim Mandiri Banten Berkolaborasi dengan Ramayana Mall Serang menyalurkan beasiswa pendidikan kepada 125 anak yatim yang berprestasi. Beasiswa yang diterima dipakai untuk membeli peralatan sekolah yang mereka butuhkan. Penyaluran beasiswa tersebut dilaksanakan di Ramayana Mall Serang.

Nurdin selaku Branch Manager Yatim Mandiri Banten menyampaikan terimakasih dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai penunjang untuk pendidikan anak-anak yatim yang lebih baik. “Dalam momentum muharram dan bertepatan dengan hari anak nasional, kami berkomitmen untuk terus membantu pendidikan anak-anak yatim dhuafa di wilayah banten, tentu dengan mengajak kolaborasi dengan berbagai pihak,” tutur Nurdin.

Anak-anak adalah aset dan penentu serta tombak keberlangsungan bangsa, anak merupakan cikal yang akan menentukan arah perkembangan dan peradaban kehidupan bangsa. Untuk membentuk sebuah bangsa yang luhur dan berdikari tentunya dibutuhkan pula generasi penerus yang berdaya dan mumpuni. Generasi yang sehat, hebat, dan cerdas tentunya dibutuhkan untuk membentuk masa depan bangsa yang lebih cemerlang.

Wakil asisten manager Ramayana Mall Serang, Pak Dayat mengapresiasi atas terlaksananya program penyaluran beasiswa untuk anak binaan Yatim Mandiri Banten. “ini adalah hal yang sangat positif dan menjadi penyemangat mereka untuk meningkatkan prestasi di sekolah khususnya untuk adik-adik yatim yang kurang mampu” ujarnya

Ia berharap program ini bisa terus terlaksana karena sudah banyak membantu, khususnya anak-anak yatim yang masih duduk di bangku SD, SMP dan SMA. Terima kasih #sahabat yatim mandiri yang selalu mensupport setiap program-program kebaikan, semoga Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda, Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *