Kolaborasi

Yatim Mandiri Bareng Bupati Mojokerto Buka Kantor Layanan dan Berbagi Anak Yatim 

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto meresmikan kantor layanan program baru dan santunan kepada 40 anak yatim dhuafa di Rumah Wakaf, Desa Tanjang Rono, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto pada Selasa lalu (5/3/2024). 

Bupati Mojokerto, Ibu Haji Ikfina Fahmawati, menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara tersebut. Ibu Haji Ikfina Fahmawati juga menerima penghargaan sebagai Duta Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) atas kontribusinya dalam mendukung kegiatan amal Yatim Mandiri Mojokerto.

Acara pembukaan kantor layanan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Direktur Wakaf Mandiri, General Manager Regional Office 2, Kepala Dinas Kesehatan, serta perangkat Kecamatan dan Desa setempat.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya Yatim Mandiri Mojokerto dalam upaya memandirikan yatim dan dhuafa di wilayah tersebut.

Puncak acara terjadi saat Bupati Mojokerto secara simbolis diangkat sebagai Duta Bunda Yatim Mojokerto. Hal ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara Yatim Mandiri Mojokerto dan Pemerintah Mojokerto dalam upaya bersama memandirikan dan pemberdayaan para bunda yatim di Mojokerto ini.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto menyampaikan apresiasinya terhadap Yatim Mandiri Mojokerto yang telah berkomitmen untuk membantu anak-anak yatim. 

Beliau juga berharap kerjasama yang erat antara pemerintah dan lembaga amal seperti Yatim Mandiri dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Dengan dibukanya Kantor Layanan Program dan penunjukan Bupati Mojokerto sebagai Duta Bunda Yatim, diharapkan lebih banyak lagi adik-adik yatim di Mojokerto yang dapat merasakan manfaat dari program-program Yatim Mandiri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *