Kolaborasi

Workshop Pengelolaan ZISWAF Kolaborasi dengan Kemenag Yogyakarta

Yogyakarta, YM News – Telah berlangsung kegiatan Workshop ZISWAF yang digelar oleh Yatim Mandiri Yogyakarta berkolaborasi dengan Kemenag Yogyakarta pada Selasa, (15/3/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Masmin Afif, M.Ag. selaku Kakanwil Kemenag Yogyakarta. Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh 20 lembaga dan komunitas sosial yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Atas dukungan penuh Kemenag Yogyakarta kegiatan Workshop yang bertemankan Amil Development Training, Optimalisasi Pengelolaan ZISWAF ini dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Yogyakarta.

Suasana Workshop Pengelolaan Ziswaf Yatim Mandiri.

Turut hadir pada kegiatan ini Bapak Andrias Eko, S.TP. selaku pemateri sekaligus Direktur Fundraising Yatim Mandiri. Beliau memaparkan materi terkait optimasi dan pengelolan dana ZISWAF.

Besar harapan dari Kakanwil Kemenag dan seluruh peserta yang hadir, acara seperti ini bisa dilaksanakan kedepannya lagi dan tidak berhenti sampai pada acara Ini.

“Semoga kegiatan yang positif ini bisa berlanjut dan memberikan manfaat. Bersama-sama kita ikhtiar untuk memandirikan serta membantu saudara kita yang membutuhkan,” harapan yang sama juga disampaikan oleh Bapak Andrias Eko saat menutup sesi materinya.

“Alhamdullah kegiatan ini tentunya sangat bermanaat untuk komunitas kami, terutama untuk optimasi dan pengelolaan ZISWAF,” kata salah satu peserta yang hadir pada kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *