Kolaborasi

Vino G. Bastian Ajak Binaan Yatim Mandiri Nobar Film Miracle In Cell No. 7

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Kak Vino G. Bastian atau Bapak Dodo pemeran utama dalam Film Miracle In Cell No. 7.

Sebanyak 120 anak yatim dan dhuafa diajak Kak Vino G. Bastian atau Bapak Dodo nobar film Miracle In Cell No. 7. pada Minggu, (18/09/2022) di CGV Cinema Purwokerto.

“Kami, Yatim Mandiri Purwokerto sebagai pihak penyelenggara, mengadakan agenda nobar tersebut dengan tujuan untuk memberikan hiburan sekaligus sarana pembelajaran bagi anak-anak yatim dan dhuafa untuk memaknai nilai kehidupan,” kata Kak Faiz, Staf Program Yatim Mandiri Purwokerto.

Agenda nobar Yatim Mandiri Purwokerto menjadi sebuah program yang menarik karena film yang ditayangkan merupakan film yang saat ini sedang viral. Selain itu juga relate dengan anak-anak. Film  tersebut telah dinyatakan lulus sensor sehingga dapat ditonton oleh semua umur.

Anak-anak senang bukan main diajak Jenguk Bapak Dodo.

Saat berangkat, berlangsungnya nobar, hingga pulang kerumah masing-masing, alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Anak-anak bahagia bercampur haru saat nonar film tersebut.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepadan Kak Vino G. Bastian atau Bapak Dodo, yang telah membiayai penuh tiket nobar untuk 120 binaan Yatim Mandiri. Terlebih ada ucapan semangat yang disampaikan langsung oleh Kak Vino G. Bastian, anak-anak senangnya bukan main,” tutur Kak Faiz.

“Terima kasih apresiasinya karena sudah mau menonton film ini, semoga film ini bisa menginspirasi adik-adik semua agar bersemangat, berprestasi, dan membanggakan orang tua,” Vino G. Bastian dalam video ucapannya.

Film ini diadopsi dari kisah nyata, sehingga harapannya anak-anak yang nonton tidak hanya sekadar mendapatkan hiburan dari program ini. Namun juga dapat meneladani esensi nilai-nilai positif yang disampaikan melalui film tersebut seperti yang disampaikan oleh Kak Vino di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *