Ramadhan

Tebar Kebahagiaan Parcel Lebaran untuk Warga Jambangan Surabaya

Surabaya, YM News – Dalam semangat Ramadhan yang penuh kebaikan, Kantor Laznas Yatim Mandiri menjadi saksi kebahagiaan saat acara penyaluran parcel lebaran untuk 120 lansia dan dhuafa di Kelurahan Jambangan, Kota Surabaya, pada Jum’at (29/3/2024).

Acara ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan keceriaan, dimulai dengan sambutan dari Direktur Laznas Yatim Mandiri, Solahuddin, dan Lurah setempat, Sanny Noerma Safaah.

Selain sebagai momen untuk membagikan parcel lebaran, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat ikatan silaturahmi antara Yatim Mandiri dan warga sekitar kantor.

Suasana kegiatan pembaian parcel lebaran di Kantor Laznas Yatim Mandiri.

Setiap parcel lebaran diserahkan kepada warga dengan penuh keceriaan dan kasih sayang. Lebih dari sekadar memberikan bantuan materi, penyaluran parcel ini juga menyirami hati mereka dengan rasa kepedulian dan kasih sayang dari para donatur.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat donatur Yatim Mandiri atas kebaikan dan dukungannya dalam acara ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu semuanya serta menghadirkan kebahagiaan,” ujar Vikri sebagai perwakilan Yatim Mandiri.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, terutama bagi para lansia dan dhuafa yang membutuhkan dukungan dan perhatian.

Dengan berbagi, tidak hanya menumbuhkan kebahagiaan bagi sesama, tetapi juga mempererat ikatan kebersamaan dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *