Ramadhan

Tarhib Ramadhan: Syiar Yatim Mandiri Purwokerto Sambut Bulan Suci Puasa

Purwokerto, YM News – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriyah, Yatim Mandiri Purwokerto gelar Tarhib Ramadhan bertempat di Alun-Alun Kota Purwokerto, pada Rabu lalu (22/3/2023).

Kegiatan Tarhib Ramadhan ini berkolaborasi dengan Baznas Banyumas serta beberapa Lembaga Amil Zakat di Purwokerto serta dibantu oleh beberapa anak binaan Asrama Yatim Mandiri Purwokerto dan Relawan Kemandirian.

Lina selaku anggota Relawan Kemandirian yang ikut aksi syiar Yatim Mandiri Purwokerto dengan Tarhib Ramadhan merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari aksi kebaikan ini.

“Alhamdulillah bisa turut serta dalam kegiatan Tarhib Ramadhan ini, sebagai bentuk syiar dakwah kita kepada masyarakat luas untuk menebar kebaikan selama bulan suci puasa nanti,” ujarnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya Tarhib Ramadhan ini, semakin banyak masyarakat Purwokerto memaksimalkan kebaikan di bulan Ramadhan dengan aksi maupun kegiatan yang bermanfaat, salah satunya dengan berzakat ataupun berbagi untuk yatim dan dhuafa. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *