Pendidikan

Silaturahim dengan Penerima Beasiswa Yatim Mandiri Purwokerto

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto menginisiasi adanya kegiatan silaturahim penerima manfaat Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) jenjang SMA.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus sosialisasi salah satu program pemberdayaan pemuda pasca lulus SMA yakni Mandiri Entrepreneur Center (MEC). 

Walaupun hari libur, menyurutkan semangat mereka untuk berkenan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Layanan Yatim Mandiri Purwokerto ini, pada Minggu lalu (4/12/2022).

Peserta mendapat pengarahan dari tim Yatim Mandiri Purwokerto.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman baru kepada adik penerima BESTARI, dimana Yatim Mandiri hadir di tengah pilihan mereka menentukan masa depan setelah lulus SMA, melalui program Mandiri Entrepreneur Center (MEC). 

Diakhir kegiatan, Yatim Mandiri Purwokerto memberikan kuesioner untuk mengetahui antusias dan diadakan kegiatan rutin serupa kedepannya.

 “InsyaAllah ke depan akan kami masukkan ke wadah Rekan (Relawan Kemandirian) Yatim Mandiri Purwokerto, serta akan diarahkan sesuai dengan minat mereka terhadap program Mandiri Entrepreneur Center (MEC).” pungkas Faiz, Staf Program Yatim Mandiri Purwokerto. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *