Kemanusiaan

Safari Berkisah: Ajari Anak Tangerang Peduli Penyintas Gempa Turki

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang menginisiasi program baik yakni dengan gelar kegiatan safari berkisah di SDIT Al-Istiqomah 1, Perumnas 2 Kelapa dua, Kota Tangerang, pada Senin lalu (20/02/2023).

Safari Berkisah sendiri merupakan program guna menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, serta bersedekah kepada anak yatim dan kaum dhuafa melalui dongeng dan kisah inspiratif.

Lukman Hakim selaku Branch Manager Yatim Mandiri Tangerang menuturkan, hasil penggalangan dana dari kegiatan safari berkisah ini akan disalurkan untuk membantu penyintas gempa di Turki dan Suriah.

Tim Dongeng Yatim Mandiri Tangerang tengah berikan edukasi kepada siswa SDIT Al-Istiqomah 1 Tangerang.

Melalui dongeng, kita bisa mengedukasi tentang nilai-nilai kemanusiaan, nilai-nilai agama, dan yang lebih intinya adalah mengajar adik-adik untuk peduli terhadap sesamanya,” ujar Lukman, sapaan akrabnya.

Selanjutnya dirinya juga ucapkan terimakasih kepada para orang tua, adik-adik dan para civitas akademik SDIT Al-Istiqomah 1 Tangerang yang telah memberikan kebaikan untuk membantu saudara – saudara kita yang berada di Turki dan Suriah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *