Pendidikan

Penyaluran Bantuan Pendidikan untuk Pelajar Yatim Dhuafa Yogyakarta

Yogyakarta, YM News – Yatim Mandiri Yogyakarta, melalui Program Bantuan Langsung Mustahik (BLM), melakukan penyaluran bantuan pendidikan untuk 7 anak yatim jenjang sekolah dasar (SD) di Sanggar Genius Rejowinangun, Yogyakarta, dan 1 penerima manfaat (PM) di Dusun Sidorejo, Kabupaten Bantul. 

Acara penyaluran berlangsung pada hari Ahad (18/2/2024) dihadiri oleh Bapak Rasnal, selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta, bersama dengan orang tua penerima manfaat. Dukuh Sidorejo, Kal. Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, merupakan salah satu lokasi penyaluran, di samping Sanggar Genius Rejowinangun di Yogyakarta.

Bantuan pendidikan yang disalurkan melibatkan 7 anak yatim di Sanggar Genius Rejowinangun dan 1 anak yatim di Dusun Sidorejo. Penyaluran bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban biaya pendidikan anak yatim dan mendukung sarana kebutuhan sekolah.

Rasnal, Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta, menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi sebagai bentuk tali asih dan dukungan untuk pendidikan anak-anak yatim yang menjadi binaan Yatim Mandiri Yogyakarta. “Semoga kebaikan Bapak Ibu semuanya dibalas oleh Allah dengan balasan yang terbaik,” ungkap Rasnal.

Bantuan operasional pendidikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban finansial orang tua dan wali dari anak-anak yatim yang menerima manfaat.

Program Bantuan Langsung Mustahik menjadi salah satu wujud nyata dari upaya tersebut, dan keberlanjutan program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masa depan anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *