Pemberdayaan

Pembinaan Rutin Bunda Yatim Program BISA Jakarta

Jakarta Barat, YM News – Yatim Mandiri Jakarta berkesempatan melakukan pembinaan rutin bulanan bersama bunda yatim program BISA (Bunda Yatim Sejahtera) di TPA Al-Ikhwan, Kelurahan Meruya Utara, Jakarta Barat.

Pembinaan rutin pada Kamis lalu (19/1/2023) diikuti sebanyak 15 anggota komunitas Bunda BISA, dengan materi penguatan ruhiyah dan motivasi usaha oleh Mahasiswa PPL UIN Saizu Purwokerto.

Pembukaan kegiatan pembinaan bunda BISA tersebut diawali dengan tilawah Al-Qur’an dan kajian tafsir dengan dibimbing oleh fasilitator program.

Menurut keterangan Irvan selaku Staf Program Yatim Mandiri Jakarta, program BISA merupakan program unggulan pemberdayaan ekonomi bunda-bunda yatim di Jakarta Raya.

Bunda BISA Jakarta dibuka Staf Program Yatim Mandiri Jakarta saat pembinaan rutin.

Program BISA ini diharapkan menjadi wadah dan komunitas baik guna menambah wawasan bagi anggota serta keterampilan di bidang usaha.

“Memang tujuan utama dibentuknya program BISA ini, agar penerima manfaat alias bunda yatim dapat sejahtera secara ekonomi dan survive dalam menjalani hidup meski tanpa kehadiran suami.” ucapnya.

Terakhir acara pembinaan bunda BISA tersebut diisi dengan penyerahan paket sembako untuk bunda yatim yang hadir dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *