Kesehatan

Tebar Manfaat Paket Gizi untuk Pelajar Dhuafa Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik dengan segudang program kebaikan terus lakukan langkah tebar manfaat kepada adik yatim dan dhuafa, salah satunya dengan gelar program tebar paket gizi.

Program paket gizi tersebut merupakan bagian dari Layanan Sehat Mandiri yang terlaksana pada Senin lalu (19/12/2022) bertempat di UPT SD Negeri 295 Gresik, Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Senyum pelajar UPT SD Negeri 295 Gresik saat menerima pake gizi dari Yatim Mandiri Gresik.

Sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa dari UPT SD Negeri 295 Gresik, menjadi sasaran program tebar paket gizi persembahan dari donatur dermawan Yatim Mandiri Gresik tersebut.

Tak hanya mendapatkan paket gizi belaka, pelajar UPT SD Negeri 295 Gresik juga diberikan edukasi tentang menjaga kesehatan gigi dan kebersihan badan, pemeriksaan anggota badan seperti gigi, telinga, mata dan kulit.

Tim medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri tengah periksa kondisi gigi.

Kegiatan ini disambut baik dan senang dari para guru maupun wali murid, yang mana mereka semua mendapatkan layanan kesehatan dan edukasi tentang menjaga kesehatan gigi dan badan. 

“Terimakasih Sahabat yang sudah terus mendukung program kebaikan Yatim Mandiri, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar setiap bulannya.” ucap Prasetio Kanang, Staf Program Yatim Mandiri Gresik. 

Semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan, menjangkau lebih luas lagi wilayah di Gresik yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *