Kemanusiaan

Penyaluran Paket Ceria untuk Warga Huntap Semeru Lumajang

Lumajang, YM News – Relawan Kemandirian (REKAN) Jember berkolaborasi dengan Rekan Lumajang pada Selasa lalu (17/1/2023) melakukan aksi baik yakni penyaluran paket ceria.

Dalam penyaluran paket ceria tersebut, Rekan Jember bertandang ke kawasan hunian tetap warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Desa Sumbermujur, Kabupaten Lumajang.

Sebanyak 10 paket ceria berupa sembako dan paket gizi, telah tersampaikan kepada warga dhuafa yang bermukim di hunian tetap Desa Sumbermujur tersebut.

Isbad selaku Relawan Kemandirian Jember mengatakan, kegiatan baik yang terlaksana tersebut sebagai bagian dari langkah tebar manfaat dan kepedulian guna membantu sesama.

Dirinya berharap, bingkisan paket ceria ini dapat memberikan kebahagian kecil dan menghadirkan senyum bagi penerima manfaat yakni warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

“InsyaAllah Relawan Kemandirian Jember kedepannya akan melakukan berbagai aksi baik di wilayah Jember dan sekitarnya guna membantu dan meluaskan kebaikan kepada adik yatim atau warga dhuafa yang membutuhkan.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *