Kemanusiaan

Orientasi Relawan Kemandirian Yatim Mandiri Jember

Jember, YM News – Yatim Mandiri Jember menggelar Orientasi Relawan Kemandirian Batch 2. Kegiatan orientasi ini digelar pada Ahad, (17 Juli 2022). Kegiatan yang berlokasi di Kantor Cabang Yatim Mandiri Jember ini dihadiri oleh 11 orang relawan.

Orientasi Relawan Kemandirian Batch 2 Jember ini diawali dengan pembukaan oleh moderator. Selanjutnya perkenalan antara pengurus dan anggota baru. Dilanjutkan pemaparan materi yang disampaikan oleh Kak Nurul Khasanah tentang kerelawanan. Ada break time sebentar untuk sholat maghrib. Setelah itu pemaparan materi kedua, tentang dokumentasi penyaluran yang humanis atau teknik pengambilan foto humanis dan video yang bercerita.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penutupan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Yatim Mandiri khususnya Relawan Kemandirian kepada para anggota baru. Juga sebagai wadah untuk sharing dan belajar bersama atau upgrading skill.

“Terima kasih kepada seluruh peserta dan pemateri yang telah mendukung kegiatan Orientasi Relawan Kemandirian ini, semoga setelah kegiatan ini kita bisa menebar lebih banyak manfaat kebaikan,” kata Neni, penanggungjawab kegiatan Orientasi Relawan Kemandirian Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *