Pemberdayaan

Modal UMKM Ramadhan untuk Ibu Nanik Priani

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri Surabaya telah menyalurakan bantuan Modal UMKM Ramadhan untuk Ibu Nanik Priani, penyaluran ini dilaksanakan pada Kamis, (7/4/2022).

Ibu Nanik sendiri adalah penjual ta’jil saat menjelang buka puasa, setiap bulan Ramdhan dia selalu berjualan ta’jil dan menjajarkan jualannya di depan rumahnya.

“Hanya dengan modal seadanya mas, karena kan puasa, tetangga-tetangga sini suka beli ta’jil, jadi saya coba jualan saja, Alhamdulillah berapa saja hasilnya saya syukuri, bisa buat tambah-tambah beli kebutuhan lebaran,” kata Ibu Nanik.

Melalui program spesial Ramadhan, UMKM Ramadhan ini, Yatim Mandiri telah membantu usaha Ibu Nanik dengan memberikan bantuan modal UMKM Ramadhan untuknya.

Ibu Nanik bersyukur sekali ketekita menerima bantuan ini, rencanya dari bantuan modal UMKM Ramadhan ini, dia kan menambah jualannya. Dia juga berharap dari tambahan modal yang diberikan ini nantinya juga akan menambah keuntungan yang dia dapatkan.

Terima kasih atas kebaikanmu sahabat, mari lebih luaskan manfaatkan lagi dengan lebih banyak memberikan bantuan modal UMKM Ramadhan untuk bunda yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *