BeritaLainnya

LAZ Yatim Mandiri Ucapkan Selamat Milad ke-46 BKPRMI

Surabaya, YM News – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Yatim Mandiri mengucapkan selamat dan sukses kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang mensyukuri Milad ke-46 pada 3 September 2023.

BKPRMI, yang berdiri pada 3 September 1977 di Masjid Istiqamah Bandung, Jawa Barat, telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan pembinaan pemuda dan remaja, khususnya di lingkungan masjid. Organisasi ini dikenal luas dengan kepeduliannya pada pendidikan keagamaan, khususnya dalam meningkatkan pemahaman Al-Quran dan keislaman serta semangat ukhuwah di kalangan remaja pemuda Masjid di seluruh Indonesia.

Selama empat dekade lebih, lembaga ini telah hadir untuk memperkokoh ummat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Mendorong program kajian-kajian keislaman dan pembinaan Al-Quran, serta upayanya dalam menguatkan ukhuwah islamiyah di negeri ini.

Ustadz Muhammad Arif - Ketua Umum BKPRMI Jawa Timur
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI)

LAZ Yatim Mandiri, merasa bangga dan terinspirasi dengan perjalanan dan dedikasi BKPRMI selama ini. Dalam memperingati Milad ke-46 ini, semoga BKPRMI terus berkembang, menebar kebaikan, dan memberikan kontribusi yang terus tumbuh bagi ummat Islam dan NKRI. Kami berdoa agar Allah ta’ala terus memberikan bimbingan, keberkahan, dan kesuksesan kepada BKPRMI dalam menjalankan setiap program dan aktivitasnya.

“Selamat Milad Ke-46 BKPRMI. Kami berharap BKPRMI terus berkarya untuk Indonesia. Sebagai rekan dalam bidang pembinaan umat dan kemanusiaan, LAZ Yatim Mandiri siap berkolaborasi untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya anak yatim dan dhuafa.” Harap Andriyas Eko, selaku Direktur Utama LAZ Yatim Mandiri di Graha Yatim Mandiri Surabaya.

Sekali lagi, selamat Milad ke-46 BKPRMI! Semoga 46 tahun kehadiran BKPRMI terus memperkokoh ummat dan NKRI, serta menjadi inspirasi bagi generasi muda islam Indonesia.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *