Kesehatan

Tebar Manfaat Layanan Sehat Mandiri untuk Pelajar Mojokerto

Yatim Mandiri Mojokerto terus lakukan upaya terbaik dalam melayani dan membersamai adik yatim maupun dhuafa, yang tengah membutuhkan akses pemeriksaan kesehatan.

Salah satu upaya dihadirkan ialah Program Layanan Sehat Mandiri yang terlaksana di SDN Srigading, Jalan Raya Jolotundo Ngoro-Mojokerto, Dusun Sukowori, Kelurahan Srigading, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu lalu (14/12/2022) dengan dihadiri sebanyak 50 penerima manfaat adik yatim dan dhuafa yang berasal dari siswa SDN Srigading.

Adapun program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Mojokerto, meliputi pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan Mata, serta pemeriksaan kesehatan umum.

Seorang pelajar SDN Srigading tengah diperiksa kesehatan oleh dokter Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya.

Terlihat sangat antusias dan bahagia para pelajar SDN Srigading saat mengikuti program Layanan Sehat Mandiri ini dan tak lupa pada akhir kegiatan yaitu sesi foto bersama dan pemberian paket gizi kepada pelajar yang hadir. 

Arifin selaku Staff Program Yatim Mandiri Mojokerto mengungkapkan, kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini merupakan program rutin yang dilakukan, guna memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi yatim maupun dhuafa.

“Semoga upaya yang kita lakukan dapat memberikan kesan baik dan bahagiakan penerima manfaat melalui program Layanan Sehat Mandiri ini.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *