Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sasar Yatim dan Dhuafa Surabaya

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa adik-adik yatim dan dhuafa di Surabaya, guna memberikan layanan kesehatan secara gratis.

Dalam acara ini, TK Negeri Pembina berkolaborasi dengan Yatim Mandiri Surabaya, bertepatan dengan Acara Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke 39 TK Negeri Pembina Surabaya sekaligus memperingati Hari Ibu.

Program Layanan Sehat Mandiri ini terlaksana di TK Negeri Pembina Surabaya beralamat di Jalan Jemursari Timur 1A, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, pada 22 Desember 2022 lalu.

Rangkaian acara tersebut meliputi penampilan seni siswa TKN Pembina, safari berkisah oleh Kakak Thofa, pemeriksaan kesehatan gratis antara lain : pemeriksaan gigi, THT dan mata serta kesehatan umum.

Tim medis Klinik Rumah Sehat Mandiri tengah periksa kesehatan penerima manfaat.

Dalam kesempatan baik ini, sebanyak 50 adik-adik yatim dan warga dhuafa di sekitar Sekolah TK Negeri Pembina Surabaya menjadi sasaran program unggulan dari Yatim Mandiri Surabaya. 

Tidak hanya itu, adik-adik yatim  dan warga dhuafa yang hadir mendapat bingkisan paket suplemen gizi, sosis dan kare program Super Gizi Qurban.

Semoga dengan adanya program Layanan Sehat Mandiri ini, dapat membantu dan bermanfaat bagi adik yatim maupun warga dhuafa yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *