BeritaKesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sasar Pelajar Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik pada Kamis lalu (1/12/2022) mengadakan kegiatan Layanan Sehat Mandiri yang menyasar adik yatim dan dhuafa di TK Muslimat NU 1 kebungson, Desa Pekelingan, Kecamatan Gresik.

Tim medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya periksa gigi penerima manfaat.

Sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa dari TK Muslimat NU 1 kebungson Gresik menjadi penerima manfaat, dari program Layanan Sehat Mandiri persembahan dari donatur dermawan Yatim Mandiri tersebut.

Program Layanan Sehat Mandiri dibuka dengan edukasi tentang menjaga kesehatan gigi, menjaga kebersihan badan, pemeriksaan anggota tubuh seperti: gigi telinga, mata dan kulit, serta pemberian paket gizi.

Senyum adik penerima manfaat dari program Layanan Sehat Mandiri.

“Terimakasih sahabat yang sudah terus mendukung program Yatim Mandiri Gresik, sehingga mereka semua menerima kebaikan yang Sahabat sisihkan tiap bulan salah satunya program Layanan Sehat Mandiri ini.” ucap Prasetio Kanang, Staf Program YM Gresik.

Harapannya kegiatan serupa ini bisa terlaksana di wilayah Gresik lainnya, agar kebermanfaatan dari program Layanan Sehat Mandiri ini, bisa dirasakan oleh masyarakat luas khususnya adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *