Kesehatan

Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Warga Dhuafa Banyumas

Banyumas, YM News – Langkah untuk senantiasa menebarkan kebaikan tak hentinya Yatim Mandiri Purwokerto lakukan guna meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan. 

Salah satu ikhtiar yang dilakukan ialah dengan mengadakan program Layanan Sehat Mandiri bertempat di Sanggar Belajar Yatim Mandiri, Desa Karanglewas Kidul, Kabupaten Banyumas, pada Ahad lalu (26/2/2023).

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Purwokerto berkolaborasi dengan PT. Halal Network International dan Tim Medis dari RS. “JIH” Purwokerto guna memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga dhuafa dan yatim sekitar.

Sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa tampak ceria mengikuti serangkaian kegiatan ini, diantaranya pemeriksaaan kesehatan gratis, penyaluran paket gizi dan paket tebus murah sembako.

Kegiatan ini juga adakan sesi creative corner yakni fun games seru, dilaksanakan sembari menunggu giliran untuk anak-anak diperiksa kesehatannya oleh tim medis, supaya anak-anak tidak jenuh, untuk menambah suasana semakin ceria, dan diberikan doorprize.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Karanglewas Kidul menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Yatim Mandiri yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

“Kami berterimakasih kepada Yatim Mandiri yang telah adakan kegiatan baksos kesehatan dan berbagi keceriaan untuk adik yatim dan dhuafa di wilayah kami, semoga sukses kedepannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *