Kesehatan

Layanan Kesehatan Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Mojokerto

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto mengadakan Layanan Kesehatan Gratis (Kesling) untuk anak-anak yatim dan dhuafa di SDN Kedundung 2 dan 3, Jalan Empunala, Magersari, Kabupaten Mojokerto, pada hari Rabu, (8/5/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Yatim Mandiri di bidang kesehatan yang bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Sebanyak 58 anak-anak yatim dan dhuafa dari kelas 1 sampai kelas 6 mengikuti kegiatan Kesling ini dengan penuh antusias. Mereka mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk pemeriksaan gigi, mata, dan telinga. Selain itu, mereka juga mendapatkan edukasi tentang kesehatan dan gizi.

“Kami bersyukur sekali atas layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Yatim Mandiri Mojokerto. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami,” ujar salah satu orang tua peserta.

Yatim Mandiri Mojokerto berharap kegiatan Kesling ini dapat membantu meningkatkan kesehatan anak-anak yatim dan dhuafa di Mojokerto. Yatim Mandiri Mojokerto juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka dapat hidup sehat dan terjaga kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *