Kolaborasi

Peduli Lansia Dhuafa Malang dengan Ajak Belanja Bulanan

Malang, YM News – Yatim Mandiri Malang mempunyai cara tersendiri guna bahagiakan dan hadirkan senyuman para lansia yang telah memasuki masa senjanya.

Senin lalu (16/1/2023) Yatim Mandiri Malang mewujudkan keinginan sederhana para lansia, guna mencukupi kebutuhan bulanan dengan mengajak belanja ke Pasar Modern Oro Oro Dowo Kota Malang.

Dalam kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Malang menggandeng Radar Malang guna bahagiakan para penerima manfaat tersebut, dalam program Peduli Lansia dengan tema belanja bersama lansia.

Satu lansia didampingi satu petugas untuk belanja kebutuhan selama satu bulan kedepan. Tampak wajah-wajah bahagia karena ada yang baru kali ini diajak belanja di pasar modern.

Harapan dari program ini adalah untuk memberi semangat kepada mereka dan lansia lansia yang lain untuk tetap bersemangat dalam beraktivitas karena ada yang peduli dengan mereka.

“Kita doakan para penerima program ini diberikan kesehatan dan juga semakin rajin beribadah. Terimakasih kepada segenap donatur yang terus mendukung program program Yatim Mandiri Malang.” tambah Hasyim Asy’ari, Staf Program Yatim Mandiri Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *