Kemanusiaan

Kenduri Syukuran Program Sumur Bor untuk Warga Gunungkidul

Yogyakarta, YM News – Alhamdulillah telah terlaksana Kenduri Syukuran Program Sumur Bor, sumber air untuk warga Gunungkidul. Acara ini digelar pada Kamis, (2/6/2022).

Pembangunan Sumur Bor ini berlokasi di Dusun Gedoro, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Agus Budiarto selaku Kepala Regional Office 3 Yatim Mandiri, Bapak Sofyan Hamid selalu Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta, Direktorat Jenderal Pajak DIY Bapak Agung Prabowo, Bapak Suparlan selaku Kabag Humas, Bapak Irsan Ketua ZISWAF, dan Bapak Moh. Fuad.

Warga melihat proses pembangunan sumur bor.

Selain itu hadir pula Bapak Sudarman selaku pewakif lahan untuk bangunan sumur bor, pihak kalurahan, dusun dan segenap warga Dusun Gedoro, Gunungkidul.

Pada acara Kenduri Syukuran Program Sumur Bor ini, diawali dengan sambutan, doa bersama dan makan bersama warga. Dilanjutkan dengan simbolis mulainya proses pembagunan sumur bor. Warga Dusun Gedoro juga turut menyaksikan poses pembangunan sumur bor ini.

Program ini terwujud atas kolaborasi Yatim Mandiri dengan Direktorat Jenderal Pajak DIY. Semoga dengan adanya program ini masyarakat Gunungkidul khususnya Dusun Gedoro dan sekitarnya dapat menikmati sumber air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *