Pendidikan

Gulirkan Bantuan Alat Sekolah untuk Pelajar Bekasi

Bekasi, YM News – Yatim Mandiri kembali menyalurkan bantuan alat sekolah melalui program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) Pendidikan kepada tiga anak yatim dan dhuafa di Pasar Tambun, Kabupaten Bekasi.

Penerima bantuan alat sekolah kali ini adalah Saskia, Yoga, dan Yogi, tiga bersaudara yang tinggal bersama ibu tunggal mereka, Fujiati, di Jl.Metro Gg Hidayah no 177 Desa Telajung Cikarang Barat.

Ayah mereka telah meninggal pada tahun 2020 karena penyakit gagal ginjal, dan Fujiati harus berjuang sendirian untuk menghidupi keempat anaknya.

Program BLM Pendidikan ini memberikan angin segar bagi keluarga Saskia, Yoga, dan Yogi. Dengan bantuan dari para donatur, mereka kini dapat membeli seragam sekolah baru, tas baru, dan sepatu baru untuk menyambut ajaran baru.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa mendapatkan bantuan ini. Saya jadi lebih semangat untuk sekolah,” ujar Saskia, salah satu penerima bantuan.

Ibu Fujiati pun tak dapat menahan rasa harunya. “Terima kasih banyak kepada Yatim Mandiri dan para donatur yang telah membantu anak-anak saya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Fujiati.

Yatim Mandiri berharap program BLM Pendidikan ini dapat membantu anak-anak yatim dan dhuafa seperti Saskia, Yoga, dan Yogi untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan merata.

Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk peduli dan berkontribusi dalam mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan, karena setiap upaya kecil dapat membuat perbedaan yang besar dalam kehidupan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *