Berita

Gelar Wisuda Akbar Mandiri Entrepreneur Center ke-14 Angkatan XVII

Surabaya, YM News – Alhamdulillah pada Sabtu ini (14/10/2023) Mandiri Entrepreneur Center yang menjadi program unggulan Yatim Mandiri mengadakan acara Wisuda Akbar ke–14 angkatan XVII bertempat di Balai Diklat Keagamaan Surabaya.

Sebanyak 93 mahasiswa telah dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan dan rata-rata telah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minat dan bakat masing-masing individu.

Muhammad Arif selaku Kepala LKP Mandiri Entrepreneur Center mengatakan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan yang telah diraih kepada seluruh wisudawan dan wisudawati angkatan XVII ini.

“Alhamdulillah MEC angkatan XVII telah bekerja di bidang keahlian masing-masing, yang sebelumnya ini adik-adik ini menjadi penerima manfaat. InsyaAllah kedepannya akan menjadi pemberi manfaat dengan menjadi donatur Yatim Mandiri agar lebih banyak lagi adik yatim dan dhuafa merasakan manfaat dari program MEC ini,” jelas Arif, sapaan akrabnya.

Hal tersebut senada dengan visi dan misi Mandiri Entrepreneur Center (MEC), yaitu memandirikan anak yatim dhuafa, dengan bekal skill, pengembangan mental mandiri dan akses untuk dunia kerja atau wirausaha, serta menerapkan secara langsung ilmu di kelas.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula hadir Pengurus Yatim Mandiri yang dihadiri oleh Tumar selaku Ketua, Miftahurrahman selaku Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Yatim Mandiri, Ibu Zindi Wiyana selaku Owner Kaos Konveksi Brand Zindi, segenap wali mahasiswa dan peserta MEC angkatan XVII.

Wisuda Akbar Mandiri Entrepreneur Center Ke 14 Angkatan Xvii

Disamping itu, Mandiri Entrepreneur Center juga memberikan piagam penghargaan dan pigura kenangan kepada para istri pendiri Yatim Mandiri yakni Istri Syahid Haz, Istri Abi Hasyim, Istri Hasan Syadzili atas jasa-jasa yang telah almarhum suami berikan untuk kemaslahatan umat, khususnya memandirikan adik yatim dan dhuafa.  

Diharapkan dengan selepas acara wisuda akbar Mandiri Entrepreneur Center angkatan XVII dapat memberikan kontribusi positif di lingkungan masyarakat sekitar dan menjadi manusia yang bertaqwa bernyali, serta kreatif. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *