Aktivitas Binaan

Gelar Lomba Fashion Show Anak Islami untuk Yatim dan Dhuafa Lampung

Bandar Lampung, YM NewsDalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yatim Mandiri Lampung mengadakan Lomba Fashion Show Anak Islami yang digelar di Trans Studio Mini (TSM) Lampung pada hari Ahad, 24 September 2023. Lomba ini diikuti oleh 110 peserta, terdiri dari peserta umum dan anak-anak binaan dari Asrama Yatim Mandiri, Sanggar Genius, dan Sanggar Al-Qur’an, mulai dari tingkat TK hingga SD, yang berasal dari Bandar Lampung dan sekitarnya.

Acara berjalan lancar tanpa adanya hambatan berarti. Setelah mengikuti lomba, seluruh peserta diberikan kesempatan untuk menikmati beberapa permainan wahana di lokasi secara gratis. Beberapa peserta bahkan mendapatkan voucher bermain gratis dari pihak Trans Studio Mini.

Hadir sebagai dewan juri adalah Kak Uul, serta dihadiri juga oleh ustaz Ahmad Zaki Darojat, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Lampung, dan Bapak Andian Dinata sebagai Supervisor Area Trans Studio Mini Lampung. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan bakat dalam fashion show di atas panggung, namun juga memberikan edukasi seputar sejarah Nabi dan menampilkan bakat-bakat Islami lainnya.

Para peserta diberi kesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan sejarah tentang Nabi dan menampilkan bakat Islami mereka. Tujuannya adalah untuk melatih mental peserta agar mereka dapat lebih memahami dan mengenal lebih jauh tentang sejarah Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk dukungan kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk dapat mengeksplorasi dan mengembangkan bakat-bakat mereka di bidang fashion show dan keislaman.

Lomba Fashion Show Anak Islami ini merupakan upaya nyata dalam memberikan ruang bagi anak-anak yatim dan dhuafa untuk berkembang dan menunjukkan potensi mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memberikan motivasi dan dorongan bagi anak-anak yang membutuhkan untuk dapat mengeksplorasi dan menyalurkan bakat-bakatnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *