Dunia Edukatif Bahagiakan Adik Yatim bersama Yatim Mandiri

Peserta Lomba Mewarnai Muharram Ceria saat Menerima Hadiah dari Sponsor Dunia Edukatif

Surabaya, YM News – Dunia edukatif merupakan sebuah perusahaan yang menjual mainan anak. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2009. Pada awal berdirinya, Dunia Edukatif hanya tersedia di online shop via Facebook saja. Namun, dua tahun kemudian Dunia Edukatif mencoba untuk keluar dari zona nyaman. Mereka membuka tenant di salah satu pusat perbelanjaan. Akan tetapi, disaat pandemi Covid-19 melanda mereka memutuskan untuk tutup permanen. Dan kini, Dunia Edukatif hanya membuka tenant di berbagai acara sekolah dan event lomba anak-anak.

Dunia Edukatif, menjual berbagai mainan anak-anak. Tidak hanya sekedar mainan untuk kebahagiaan anak tetapi juga mainan yang dapat berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan otak dan menstimulasi perkembambangan anak. Dunia Edukatif hadir sebagai jawaban bagi orang tua yang ingin membelikan mainan untuk anak-anak.

Tidak hanya jenis mainannya saja yang beragam tetapi harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Mainan dibandrol dengan harga mulai dari 5000 rupiah. Dengan harga yang murah ini, membuat ayah dan bunda tidak perlu ragu lagi untuk mengeluarkan uang guna membelikan mainan untuk si kecil.

Dunia Edukatif selalu berusaha untuk memberi kebahagiaan bagi anak-anak. Menurut Dunia Edukatif kebahagiaan anak menjadi salah satu faktor penting untuk masa depan mereka. Kebahagiaan seorang anak membuat anak tumbuh jadi orang yang penuh percaya diri, lebih mudah bergaul dan bersosialisasi dengan orang lain. Oleh karena itu, Dunia Edukatif juga turut memperhatikan kebahagiaan adik-adik yatim dan dhuafa.

Melalui Yatim Mandiri, Dunia Edukatif ingin ikut serta memberi kebahagiaan adik yatim dan dhuafa. Dunia Edukatif merasa bahwa sebagai makhluk sosial maka sudah seharusnya kita berbagi kepada sesama makhluk Tuhan. Dunia Edukatif menilai bahwa dengan berbagi melalui yayasan atau sebuah lembaga maka akan lebih tepat sasaran dan semakin banyak penerima manfaat yang dapat mereka bantu. 

Dunia Edukatif pertama kali mengenal Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri melalui event Muharram Ceria 1446 H yang mereka dapatkan dari media sosial. Melihat event yang menarik tersebut, Dunia Edukatif memutuskan untuk mendukung kesuksesan acara tersebut. 

Dunia Edukatif berpesan untuk semua masyarakat agar senantiasa dapat bermanfaat untuk sesama. Tidak hanya itu, Dunia Edukatif juga berharap agar bisa bersama-sama bergandengan tangan menciptakan masa depan anak bangsa yang lebih baik tanpa memandang perbedaan. Karena masa depan bangsa ada ditangan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.