BeritaRamadhan

Buka Puasa Ceria: Bahagiakan Yatim dan Dhuafa Blitar di Bulan Mulia

Blitar, YM NewsSuatu kesempatan yang berbahagia terjadi pada Jum’at, tanggal 15 Maret 2024, di Rumah Wakaf Srengat, Blitar, dengan terselenggaranya acara Buka Puasa Ceria dan Santunan yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Blitar.

Acara tersebut dihadiri oleh 76 adik-adik Yatim dan Dhuafa, rekan YM Blitar, seluruh karyawan Yatim Mandiri Blitar, guru Genius, guru Al-Qur’an, RT, RW, lurah setempat, para donatur Yatim Mandiri Blitar, dan dihormati oleh Bapak Camat Kecamatan Srengat.

Kerjasama yang erat terjalin dengan Persaudaraan Pendongeng Muslim Indonesia, Tim Hadroh Minhajus Salam, Rumah Baca Cak Ni, Catering Bu Dwi, dan Komunitas Laskar Peduli turut memeriahkan acara ini.

Selain kegiatan buka puasa bersama, terselip pula kegiatan santunan bagi adik-adik yatim dhuafa, doa bersama, dan dongeng Islami sebagai pengisi waktu menunggu waktu berbuka puasa.

Ahmad Dzakwan, Tim Yatim Mandiri Blitar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur dan komunitas yang telah mendukung kegiatan Yatim Mandiri Blitar. Dukungan yang diberikan sangat berarti bagi kami dan tentu juga bagi mereka yang menerima manfaat dari kegiatan ini.

Terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri Blitar. Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi berkah yang mengalir dan mampu memberikan manfaat yang lebih luas lagi, Aamiin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *