Kemanusiaan

Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim di Kota Blitar

Blitar, YM News – Telah terlaksana, buka puasa bersama 100 anak yatim di kota Blitar. Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Walikota Blitar, Sekretaris Daerah Kota Blitar, Kapolres Kota Blitar, dan Ketua Baznas Kota Blitar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, (19/4/2022) ini diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, tilawah Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Cabang Yatim Mandiri Blitar, sambutan dari Walikota Blitar, dan juga simbolis penyerahan THR kepada anak-anak yatim.

Anak-anak juga tampak hikmat mengikuti seluruh rangkaian acara, juga mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Blitar dan sambutan dari Walikota Blitar.

Anak-anak juga terlihat senang ketika mendaptakan THR atau santunan Hari Raya yang diberikan oleh Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Blitar pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang teah berkolaborasi pada kegiatan ini, “semoga Allah ta’ala memberikan balasan kebaikan dan keberkahan, kesehatan dan rezeki halal yang berlipat,” kata Didik Kurniawan, Kepala Cabang Yatim Mandiri Blitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *