Kolaborasi

Bantuan Kesehatan untuk Rizky

Palembang, YM News – Rizky adalah anak tangguh yang diberikan keistimewaan oleh Allah dengan terlahir tanpa anus. Kemarin Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kitabisa.com berkesempatan untuk melunasi tunggakan biaya pengobatannya.

Beberapa bulan lalu Rizky terpaksa harus menjalani operasi karena keistimewaan pada tubuhnya. Biaya yang diperlukan pun cukup mahal, hingga membuat keluarga Rizky tidak mempu untuk melunasi keseluruhan biayanya.

Haru sekaligus rasa syukur terus dilangitkan oleh keluarga Rizky. Bagaimana tidak, ketika ayah Rizky yang hanya berprofesi sebagai buruh ladang hampir berputus asa untuk melunasi tunggakan pengobatan Rizky selama di Rumah Sakit, Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Kitabisa.com hadir memberikan bantuan untuknya.

Kini buah kesabaran itu pun dipetik oleh pak Abas dan keluarga. Alhamdulillah operasi bisa dilakukan dengan lancar, serta tunggakan dana pengobatan pun bisa terbantu pelunasannya berkat sahabat semua yang senantiasa berbagi dan peduli pada Rizky.

Pak Abas, selaku ayah Rizky menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya kepada Yatim Mandiri, Kitabisa.com, dan sahabat semua yang telah membantu perjuangan Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *