Berbagi Paket Alat Sekolah Ceria untuk Yatim Dhuafa Ponorogo

Ponorogo, YM News – Pada Ahad lalu (21/7/2024), Yatim Mandiri Ponorogo menyelenggarakan acara doa bersama dan pembagian paket Alat Sekolah Ceria di Asrama Yatim Mandiri Ponorogo. 

Acara ini dihadiri oleh Miftahudin selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo, Kepala Asrama Yatim Mandiri Ponorogo, serta anak-anak dari beberapa sanggar, Asrama Yatim Mandiri Ponorogo, dan anak-anak sekitar asrama.

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Festival Muharram Ceria 1446 H yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Ponorogo. 

Pada kesempatan ini, Yatim Mandiri memberikan paket gizi, uang saku, dan alat sekolah ceria berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah kepada para peserta.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo, Miftahudiin  menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan semangat belajar kepada anak-anak yatim dan dhuafa, serta mempererat tali silaturahmi di antara mereka” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh 15 anak beserta para wali mereka. Selain sebagai ajang untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memperkenalkan Asrama Yatim Mandiri Ponorogo kepada masyarakat sekitar.

Selain doa bersama dan pembagian paket, acara ini juga diisi dengan berbagai permainan dan kegiatan yang menghibur anak-anak. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat lebih termotivasi dalam belajar dan meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa depan.

Acara doa bersama dan pembagian paket Alat Sekolah Ceria ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yatim Mandiri Ponorogo bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.