Berita

Yatim Mandiri Kedatangan Donatur dari Swiss Bantu Pendidikan Yatim Surabaya

Surabaya, YM News – Kamis ini (12/10/2023) Yatim Mandiri kedatangan tamu dari Warga Negara Swiss untuk silaturahim dan memberikan donasi kepada anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan khususnya di wilayah Surabaya.

Sepasang suami istri bernama Mr. Richard Suhner dan Sri Astuti Etter menyempatkan waktunya di Graha Yatim Mandiri, Jalan Jambangan Nomor 135-137 Kota Surabaya, untuk mengunjungi dan mengenal lebih dalam terkait program-program Yatim Mandiri yang dihadirkan guna memandirikan adik yatim dan dhuafa.

Andriyas Eko Vantovy selaku Direktur Utama Yatim Mandiri mengucapkan terimakasih kepada Ibu Astuti dan Bapak Richard yang telah menyempatkan waktunya selama di Indonesia untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada anak binaan Yatim Mandiri. 

“Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan orang baik dari Negara Swiss ini yang telah menyempatkan waktunya untuk berbagi kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri. Semoga keberkahan selalu menyertai keluarga Mr. Richard dan Ibu Astuti atas kebaikannya,” ujar Eko.

Yatim Mandiri Kedatangan Donatur Swiss
Mr. Richard tengah melihat langsung kegiatan belajar mengajar mahasiswa Mandiri Entrepreneur Center Surabaya.

Tidak hanya itu, mereka berdua juga diajak untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan anak-anak binaan Yatim Mandiri yang mendapat beasiswa jenjang setara diploma satu di Kampus Mandiri Entrepreneur Center, Kota Surabaya.

Nampak raut muka bahagia dan penuh antusias Mr. Richard saat melihat para mahasiswa penerima beasiswa Yatim Mandiri, yang tengah melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sembari menyapa dan bertanya kepada dosen pembimbing.

Sementara itu, Ibu Astuti berharap dengan dana donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak binaan Yatim Mandiri khususnya bagi mahasiswa Mandiri Entrepreneur Center. Beliau berpesan kepada para mahasiswa untuk terus bersemangat dan pantang menyerah mengejar impian dan sukses menatap masa depan.

Yatim Mandiri
Foto bersama Mr. Richard dan Istri dengan Mahasiswa Mandiri Entrepreneur Center Surabaya.

“Semoga sedikit rezeki yang saya dan suami berikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di Yatim Mandiri, tetap semangat dan terus belajar agar menjadi orang sukses kedepannya nanti,” tutup Ibu Astuti.

Ibu Astuti melanjutkan kegiatan yang dilakukannya ini merupakan ungkapan syukur atas ulang tahun pernikahannya dengan sang Suami dan beliau ingin merayakan hari spesialnya tersebut dengan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *