Wakaf

Wakaf Al-Qur’an dan Iqro’ untuk Santri TPQ di Lampung Tengah

Lampung, YM News – Wakaf Al-Qur’an dan Iqro’ terus berlanjut, kali ini Yatim Mandiri Lampung bersama para Relawan Kemandirian menyambangi beberapa lokasi Taman Pembelajaran Al-Qur’an (TPQ) dan Pondok Pesantren di Lampung Tengah.

Sebanyak 107 Al-Qur’an dan 85 Iqro’ telah disalurkan kepada anak-anak santri yatim dan dhuafa dibeberapa lokasi, Lampung Tengah. Penyaluran ini antara lain dilaksanakan di TPQ Nurul Huda sebanyak 30 Al-Qur’an dan 25 Iqro’, TPQ Utsman sebanyak 40 Al-Qur’an dan 45 Iqro’, TPQ Qurota’ayun sebanyak 15 Al Qur’an dan 15 Iqro’, dan RQ Baitun Nur sebanyak 22 Al-Qur’an.

Anak-anak juga pembimbing TPQ merasa senang dan terbantu atas penyaluran Wakaf Al-Qur’an dan Iqro’ yang dilaksanakan Yatim Mandiri ini. “Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh wakif Yatim Mandiri yang telah menunaikan wakafnya, serta terus mendukung dan membantu anak-anak untuk terus istiqomah dalam membaca dan memahami Al Qur’an,” kata salah satu penerima manfaat.

“Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan serta kelapangan rezeki untuk terus berbuat kebaikan,” tambah Rony Julianto selaku Staf Program Yatim Mandiri Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *