Ramadhan

Tebar Manfaat Parcel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa Batu

Batu, YM News – Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Yatim Mandiri Batu turut merayakan momen tersebut dengan adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi binaan dari Sanggar Genius dan Al-Qur’an.

Mereka bersatu dalam kebaikan, mendekatkan diri kepada Allah, dan meningkatkan ketaatan melalui rangkaian acara khotmil Quran, buka bersama, serta pembagian parcel Lebaran.

Acara kebaikan ini diselenggarakan di kantor Yatim Mandiri Batu yang berlokasi di Jl. Samadi No.57, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Sebanyak 16 adik yatim dan dhuafa turut serta dalam kegembiraan ini, merasakan hangatnya kasih sayang dan perhatian dari masyarakat.

Yusuf Adi, selaku Staf Yatim Mandiri Batu, menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur dan sahabat dermawan yang telah ikut berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada adik-adik yatim dan dhuafa melalui pembagian paket Lebaran dan buka bersama.

“Dengan bantuan dan dukungan yang diberikan oleh para sahabat, kami dapat memberikan hadiah terbaik kepada mereka. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan berlipat-lipat,” ucap Yusuf Adi.

Rangkaian acara kebaikan ini tidak hanya memberikan manfaat materi, tetapi juga menghadirkan kehangatan dan kebersamaan dalam merayakan bulan Ramadhan. Semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang terpancar dari acara ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan selalu berlipat ganda ketika dibagikan kepada sesama yang membutuhkan.

Semoga momen ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk senantiasa peduli dan berbagi kepada sesama, terutama kepada mereka yang tengah berjuang dalam keterbatasan. Dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan dunia yang lebih baik dan berkah bagi semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *