Ramadhan

Syiar Program Kebaikan, Yatim Mandiri Mojokerto Gelar Tarhib Ramadhan

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto bersama Relawan Kemandirian Mojokerto menggelar kegiatan Tarhib Ramadhan pada Ahad lalu, 3 Maret 2024. Kegiatan ini diinisiasi sebagai bentuk syiar program menjelang bulan puasa Ramadhan. Alun-alun Kota Mojokerto menjadi saksi rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut.

Rangkaian kegiatan Tarhib Ramadhan mencakup jalan santai dan berbagi brosur. Tim relawan aktif menjelaskan kepada para penerima brosur mengenai berbagai program yang dilaksanakan oleh Yatim Mandiri. Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih mengenal lembaga ini dan menyadari bahwa Yatim Mandiri dapat menyalurkan bantuan dan infaq di Mojokerto.

Keberhasilan acara tersebut tercermin dalam suasana yang meriah dan penuh keceriaan. Keikutsertaan ikon Yatim Mandiri, Zaki, dan Amila, turut menyemarakkan acara sehingga anak-anak di sana merasa sangat senang. Tarhib Ramadhan juga memberikan peluang bagi Yatim Mandiri untuk lebih dikenal oleh warga Mojokerto.

Seorang warga Mojokerto, Bapak Rafi, mengungkapkan, “Wah, saya baru tahu ada lembaga bernama Yatim Mandiri di Mojokerto. Selama ini saya bingung ingin menyalurkan infaq yang amanah. Saya juga tergerak hati dengan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Yatim Mandiri. Alhamdulillah, nanti akan saya hubungi untuk berkontribusi.”

Kegiatan seperti Tarhib Ramadhan diharapkan dapat menjadi ajang interaksi langsung antara Yatim Mandiri dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami peran serta kontribusi Yatim Mandiri dalam membantu mereka yang membutuhkan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto, Rahmat mengungkapkan kebahagiaannya atas antusiasme masyarakat. “Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat hubungan antara Yatim Mandiri dan masyarakat Mojokerto. Dengan begitu, kami dapat lebih efektif dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, serta mendorong lebih banyak kontribusi dari para dermawan yang peduli,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *