Kemanusiaan

Sepeda Baru untuk Garden dan Dua Adiknya

Balikpapan, Ym News – Yatim Mandiri Balikpapan pada Senin, (25/7/2022) kembali menyalurkan bantuan kepada keluarga yatim dhuafa.

Penyaluran bantuan ini diberikan kepada Ibu Marshella. Saat ini Ibu Marshella berjuang seoerang diri untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan pendidikan anak-anaknya. Ibu Marshella seorang diri harus membiayai pendidikan lima orang anaknya.

Mengetahui hal tersebut, Yatim Mandiri Balikpapan berniat untuk membantu meringankan beban Ibu Marshella dengan memberikan bantuan tunai untuk operasional pendidikan anak-anaknya. Selain itu Yatim Mandiri Balikpapan juga diberikan bantuan berupa sebuah sepeda baru untuk anaknya.

Sepeda ini diberikan untuk Garden dan dua adiknya. Harapannya sepeda ini bisa digunakan untuk keperluan berangkat sekolah serta belajar ke Sanggar Genius dan Sanggar Al-Qur’an Yatim Mandiri.

“Alhamdulillah adik Garden dan dua adiknya ini termasuk siswa yang rajin. Saat ini mereka juga menjadi binaan di Sanggar Genius Margomulyo, Balikpapan, Kalimantan Timur,” kata Deka Gunawan, Staf Program Yatim Mandiri Balikpapan.

Kesehariannya, Garden bersama adik- adik nya tinggal dirumah yang sangat sederhana. Dalam kesehariannya, membantu ibunya menjaga bengkel dan jualan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terima kasih atas bantuanmu sahabat, Alhamdulillah sedikit bantuan itu bisa menghadirkan senyum dan sedikit meringankan beban keluarga Ibu Marshela bersama lima anakya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *