Brand Baik Berbagi

PT. Rizqu Tirta Swastika Serahkan Dana Sosial Perusahaan ke Yatim Mandiri

Surabaya, YM News – Kolaborasi kebaikan dilakukan oleh PT. Rizqu Tirta Swastika, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konsultan tambang dan lingkungan telah berdonasi ke Yatim Mandiri Surabaya, pada bulan Januari (31/1/2023). 

Dalam kesempatan baik tersebut, PT. Rizqu Tirta Swastika menyerahkan dana sosial perusahaan sebesar Rp. 27.000.000,00 untuk mendukung program-program Yatim Mandiri.

Serah terima bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan PT. Rizqu Tirta Swastika, Ibu Lala kepada Bapak Ali Rosyidi, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Surabaya, bertempat di Jl. Mayjen, Jonosewojo No.Kav. 3, Kota Surabaya.

Menurut keterangan Bapak Ali menuturkan, bantuan yang diterima pihaknya akan disalurkan kepada adik yatim dan dhuafa dalam bentuk beasiswa pendidikan, peremajaan masjid, serta program ramadhan mendatang.

“Kami berterimakasih kepada PT. Rizqu Tirta Swastika yang telah berdonasi dan mempercayakan amanah dana sosial perusahaan ke Yatim Mandiri Surabaya. Semoga berkah dan semakin sukses kedepannya,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *