Dampak Program

Prestasi Anak Binaan Yatim Mandiri Raih Juara 1 Lomba Tahfidz Tingkat Madiun 

Madiun, YM News – Yatim Mandiri Madiun dengan berbagai program kebaikan terus berupaya lakukan ikhtiar terbaik guna memandirikan adik yatim dan dhuafa di wilayah Madiun Raya.

Sanggar Genius menjadi salah satu program yang dilakukan guna mencetak generasi emas yang berakhlakul karimah dan memiliki banyak prestasi di berbagai bidang akademik maupun non akademik.

Seperti halnya prestasi yang luar biasa ditunjukkan salah satu anak binaan Yatim Mandiri Madiun yakni adik Fikrotul Mumtazah yang akrab disapa Fikroh meraih juara 1 lomba tahfidz tingkat SD se-Karesidenan Madiun.

Lomba tahfidz tersebut terlaksana pada hari Sabtu lalu (18/2/2023) bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Menariknya, adik Fikroh ini berhasil menyisihkan peserta lainnya berjumlah 75 peserta dari beberapa kecamatan di Karesidenan Madiun dan mendapat juara pertama dengan hasil yang memuaskan.

Menurut keterangan Muchlis selaku Staf Program Yatim Mandiri Madiun mengatakan, adik Fikroh ini merupakan salah satu anak binaan pihaknya yang belajar di Sanggar Genius Mlaten.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh adik Fikroh di bidang tahfidzul qur’an di tingkat Karesidenan Madiun Raya.” tuturnya.

Dirinya berharap, semoga prestasi yang diraih adik Fikroh ini dapat ditingkatkan dan menjadi sumber inspirasi bagi teman sebayanya dalam mengukir banyak prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *