Pemberdayaan

Pelatihan Usaha Bunda BISA Kediri bareng Bogasari

Kediri, YM News – Alhamdulillah telah terlaksana pelatihan usaha untuk para bunda binaan program BISA (Bunda Yatim Sejahtera) dalam rangka Hari Ibu yang diadakan oleh Yatim Mandiri Kediri bekerjasama dengan Bogasari.

Kegiatan pelatihan usaha ini terlaksana pada Kamis lalu (22/12/2022) di Bogasari Baking Center, Jl. Hayam wuruk blok D3, kota Kediri dengan diikuti oleh 15 bunda BISA.

Acara ini secara berurutan dibuka dengan sambutan dari Branch Manager Yatim Mandiri Kediri, Ketua Paguyuban UMKM Kediri, Kepala Cabang Bogasari Kediri, dan Kepala Indonesia Chef Association (ICA) Kediri sekaligus perwakilan KADIN Divisi UMKM.

Pemateri saat memberikan arahan kepada bunda BISA yang hadir saat pelatihan usaha.

Acara dilanjutkan dengan pelatihan yang langsung diberikan oleh Bapak Imam selaku Chef dari Bogasari. Tujuan dari pelatihan ini adalah melatih keterampilan para bunda BISA dalam berwirausaha terutama pada pembuatan makanan berbahan dasar tepung terigu.

Terimakasih kepada Bogasari atas kebaikan dan bantuannya dengan kegiatan pelatihan usaha ini, semoga membawa dampak yang positif dan menambah keterampilan para bunda BISA dalam berwirausaha.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *