Pendidikan

Lihat Senyum Bahagia Binaan Sanggar Genius Ponorogo

Ponorogo, YM News – Telah dilaksanakan pembagian paket gizi kepada 10 penerima manfaat dan pembinaan di Sanggar Genius Tosanan, Ponorogo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan sanggar dan sosialisasi program pendidikan, bersama anak-anak binaan dan para orang tua atau wali.

Kunjungan sanggar ini berkolaborasi dengan Relawan Kemandirian Ponorogo dan juga ditemani Kepala Cabang Yatim Mandiri Ponorogo Bapak Supriyatno. Bapak Supriyatno menyampaikan program terdekat mulai dari program BESTARI, OMATIQ, Rumah Kemandirian, Program pemberdayaan untuk bunda Yatim dan Program penunjang lainnya.

Turut hadir juga salah satu binaan Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Semarang, yaitu Kak Lilis Rahmawati yang sekarang sedang magang di Yatim Mandiri Ponorogo. Kak Lilis juga menceritakan pengalaman serunya selama menuntut ilmu di Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Semarang.

Sebagai motivasi anak-anak Ponorogo, bahwa program Sanggar Genius ini juga memberikan dampak berkelanjutan kedepannya, seperti program beasiswa sekolah gratis tingkat SD, SMP, SMA serta beasiswa kuliah S1 gratis di Kampus yang ada di Ponorogo.

“Insya Allah kedepannya Yatim Mandiri Ponorogo akan lebih memandirikan anak-anak sanggar dengan program yang ada di Ponorogo. Kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberlangsungan program ini terutama para donatur,” kata Supriatno.

Alhamdulillah, selain anak-anak yang hadir para orang tua juga sangat antusias mengikuti kegiatan ini hingga rampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *