Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri di Desa Meranjat 1, Meranjat 3 dan Lubuk Sakti

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang kembali menggelar Layanan Sehat Mandiri untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Meranjat 1, Meranjat 3 dan Lubuk Sakti.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini adalah salah satu bentuk ikhtiar Yatim Mandiri peduli dan berbagi kepada masyarakat khususnya yatim dhuafa. Adapun rangkaian kegiatan pada Layanan Sehat Mandiri kali ini, yaitu sosialisasi kesehatan gigi dan mulut.

Sebanyak 70 anak yang berasal dari tiga desa mengikuti kegiatan ini. Terlihat mereka sangat antusias mengambil ilmu tentang bagaimana menjaga kesehatan gigi dan mulut yang di sampaikan oleh drg. Amalia. Kebahagiaan semakin lengkap dengan dibagikannya paket bantuan pangan dan gizi

“Terimakasih kepada YBM PLN, Kades Meranjat 1 sebagai tuan Rumah, Relawan Kemandirian, serta seluruh donatur Yatim Mandiri, khususnya para donatur di kota Palembang yang sudah mensupport kegiatan-kegiatan Yatim Mandiri, Insya Allah kebaikan yang kita lakukan ini, akan memberikan kebermanfaatan untuk saudara kita,” tutur Candra Bahagia, selaku Staf Program Yatim Mandiri Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *