Kesehatan

Hadirkan Layanan Periksa Kesehatan Gratis Penyintas Gempa Cianjur

Cianjur, YM News – Yatim Mandiri sebagai salah satu lembaga filantropi islam dengan segudang program kebaikan, tak hentinya meluaskan dan menebar manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Salah satu ikhtiar baik yang terus dilakukan Yatim Mandiri adalah menemani perjuangan masyarakat Cianjur, dengan kondisi masih memerlukan bantuan dan dalam masa tanggap darurat akibat bencana gempa 5,6 SR, bulan November lalu.

Seorang warga Kampung Surupan tengah mendapat pengecekan kesehatan oleh tim medis.

Mengingat kondisi belum pulih seutuhnya, Yatim Mandiri berinisiatif memberikan layanan periksa kesehatan gratis bagi warga Kampung Surupan, RT01-03 Desa Sukawangi, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur.

Menurut keterangan relawan Yatim Mandiri di lapangan, beberapa warga mengeluhkan perihal sakit yang mulai menyerang kesehatan baik lansia, anak-anak maupun ibu hamil.

Tim Medis Yatim Mandiri tengah memeriksa kesehatan warga Kampung Surupan.

Seperti yang dilakukan Tim Medis Relawan Yatim Mandiri pada Minggu lalu (11//12/2022), mengadakan pengecekan kesehatan sebanyak 70 penerima manfaat yang berasal dari warga Kampung Surupan.

Semoga dengan adanya layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dihadirkan Yatim Mandiri, dapat meringankan beban dan membantu penerima manfaat mendapat akses pelayanan kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *