Relawan

Gerakan Rekan Berbagi Takjil untuk Pekerja Informal Serang

Serang, YM News – Relawan Kemandirian Serang kembali lakukan aksi baik dengan menyelenggarakan program Berbagi Takjil On The Road, untuk pekerja informal dalam rangka menyemarakkan di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang terlaksana pada Jum’at lalu (31/3/2023) tersebut, telah tersalurkan sebanyak 1.500 paket takjil telah tersalurkan secara bertahap untuk para pahlawan keluarga dan dhuafa yang tersebar ke beberapa lokasi di kota Serang dan sekitarnya. 

Terlihat kebahagiaan terpancar para penerima manfaat tatkala mendapat paket takjil persembahan dari Relawan Kemandirian dan Ikatan Cendekia Muslim Indonesia tersebut.

Deni Ramadhan selaku Staf Program Yatim Mandiri Serang menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama serta memperingati Milad Yatim Mandiri ke-29 tahun.

“Segmentasi dari kegiatan berbagi paket takjil ini adalah pekerja jalanan seperti penjual makanan, tukang parkir, tukang becak, driver ojol, ataupun pemulung. Semoga Ramadhan ini membawa berkah untuk semuanya,” pungkas Deni, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *