Pemberdayaan

Dua Bunda Hebat Dapat Bantuan Modal Usaha

Batam, YM News – Ibu Tri Dinarsih sangat bahagia ketika  mendapat bantuan modal usaha dari Yatim Mandiri. Ia tak menyangka bisa mendapatkan bantuan tersebut.

“Senang sekali bisa mendapat bantuan modal usaha ini, apalagi tanpa jaminan seperti bantuan atau pinjaman modal usaha pada umumnya, sangat bersyukur sekali saya,” kata Ibu Tri saat menerima bantuan modal usaha pada Jum’at (18/3/2022) kemarin.

Dari bantuan modal usaha yang didapatkan Ibu Tri bisa berjualan nasi pecel, soto, mie goreng, burger, dan roti.

Bertempat di Kampung Nanas, RT. 003/009, Teluk Tering, Batam Kota ini sahabat bisa berkunjung kesana dan doakan semoga semakin hari dagangan Ibu Tri semakin laris dan berkembang dengan penambahan barang jualan lainnya.

Ibu Lilis Jazilah menerima bantuan modal usaha dari Yatim Mandiri.

Hal yang sama dialami oleh Ibu Lilis Jazilah, tinggal di Mega Legenda, Batam Kota. Beliau sangat bersyukur memperoleh bantuan modal usaha dari Yatim Mandiri.

Awalnya ia hanya berjualan dengan cara menitip di beberapa tempat jualan atau warung makan orang lain. Saat ini ia sudah punya warung sendiri, sekaligus Yatim Mandiri juga membantu melunasi biaya kontrakan Ibu Lilis.

Berkat bantuan modal usaha ini, Ibu Lilis bisa berjualan krupuk kulit sapi, kripik jagung, kripik gadung, sinom, dan kencur. Doakan nantinya ia akan berjualan rujak dan rawon.

Terima kasih kepada semua donatur yang sudah menyalurkan donasinya kepada Yatim Mandiri. Mari sahabat bersama lebih luaskan manfaat, khususnya program UMKM Bangkit untuk pemberdayaan para bunda yatim dan dhuafa di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *