Pemberdayaan

Bunda BISA Serang Belajar Strategi Marketing UMKM 

Serang, YM News – Yatim Mandiri Banten berkolaborasi dengan Universitas Serang Raya melakukan Sosialisasi Strategi Pemasaran UMKM Melalui Media Sosial kepada Kelompok BISA Tunjung Teja Serang, pada Selasa lalu (27/12/22). 

Dalam kesempatan ini disampaikan bahwa untuk memajukan UMKM dibutuhkan strategi pemasaran yang efektif, baik secara offline maupun online. 

Media sosial marketing adalah bentuk pemasaran digital dengan menggunakan media sosial dan situs website untuk memasarkan produk atau jasa melalui cara berbayar dan organik dengan tujuan target pasar yang lebih luas.

Selain itu, Komunikasi pemasaran juga sangat penting untuk kemajuan UMKM, yang paling banyak dipakai oleh UMKM saat ini adalah personal selling, online marketing dan direct marketing.

Pembinaan rutin bunda BISA Tunjung Teja dipimpin Staf Program Yatim Mandiri Serang.

Para Bunda sangat antusias mengikuti kegiatan ini, ilmu yang mereka terima bisa diaplikasikan untuk memajukan UMKM yang mereka jalankan selama ini. 

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sepenuhnya program Yatim Mandiri, dalam program pemberdayaan ekonomi Bunda Mandiri Sejahtera (BISA). 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *