Pendidikan

Binaan Asrama Yatim Mandiri Palembang Jadi Juara di Kelasnya

Palembang, YM News – Hari Sabtu kemarin (25/6/2022) adalah momen pembagian rapot para binaan Asrama Yatim Mandiri Palembang di sekolahnya.

Alhamdulillah beberapa santri Asrama Yatim Mandiri Palembang menjadi juara di kelasnya. Berikut kami sampaikan pencapaian hasil belajar santri Asrama Yatim Mandiri Palembang tahun ajaran 2021 – 2022 di SDN 162 Palembang. SDN 162 Palembang sendiri merupakan sekolah penggerak SDN pertama di Kecamatan Kemuning, Palembang.

 

Kelas 4 SD:

Cailah Putri Dzakirah peringkat 3

 

Kelas 5 SD:

Fikriyah Shabira peringkat 1

Dirga Utama peringkat 2

Riski Aditya peringkat 3

Malica Octa Viona Riski peringkat 6

Bintang Ma’ali Alzunurain peringkat 7

 

Kelas 6 SD:

Defran Samantha peringkat 1.

Rahmat Dwi Febrian peringkat 1.

 

Sebagai informasi, ananda Defran dan Rahmat adalah siswa yang berturut-turut meraih peringkat 1 dari kelas 4 SD sampai kelas 6 SD. Semoga nantinya disekolah lanjutan pun mereka akan menpertankan gelar juaranya.

“Jazakumullah khairan katsiran, terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang terlibat, terlebih semua donatur Yatim Mandiri,” kata Kepala Cabang Yatim Mandiri Palembang, Beni Agustian.

“Juga semua Direksi dan keluarga besar Yatim Mandiri, Direktur Program Yatim Mandiri Bapak Hendy Nurrohmansyah, Supervisor Pendidikan Al-Qur’an dan Asrama Yatim Mandiri Ustadz Abdul Mu’thi Said, dan semua guru dan staf SDN 162 Palembang, semua guru Asrama Yatim Mandiri, semua bunda Asrama Yatim Mandiri, serta pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” imbuh Beni Agustian.

Hanya Allah Ta’ala yang bisa membalasnya. Kami mohon terus dukungan dan doanya agar Asrama Yatim Mandiri menjadi lebih baik lagi dalam mencetak generasi Qur’ani yang berakhlak mulia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *