Pendidikan

Bantuan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Malang

Malang, YM News – Yatim Mandiri Kepanjen terus geliatkan langkah menebar manfaat, guna membantu sesama yang mengalami kondisi kesulitan terlebih adik yatim dan dhuafa.

Salah satu ikhtiar yang dilakukan ialah dengan menghadirkan program Bantuan Langsung Mustahik, untuk adik Siti yang tengah melanjutkan pendidikannya di jenjang MTS di Malang.

Adik SIti merupakan anak binaan Yatim Mandiri Kepanjen yang berada di sanggar belajar dan termasuk anak rajin mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Serah terima bantuan pendidikan berupa alat sekolah tersebut langsung dilakukan oleh Andika selaku Staf Program Yatim Mandiri Kepanjen kepada adik Siti di rumah kediaman berlokasi di Desa Plandi, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Mengingat kondisi wilayah kediaman adik Siti yang berada di lereng Gunung Kawi, Tim Yatim Mandiri Kepanjen membutuhkan tenaga lebih dan waktu yang cukup lama untuk sampai di lokasi penyaluran bantuan.

Adik SIti tengah mencoba sepatu baru bantuan dari Yatim Mandiri Kepanjen.

Siti sendiri adalah anak yatim yang sudah lama ditinggal ayahnya, semenjak beberapa tahun silam. Kebutuhan sekolah yang kurang membuat mereka menggunakan seragam dan alat sekolah yang seadaya. 

Selain alat sekolah dan seragam, adik SIti juga terbantu terselesaikan tunggakan biaya pendidikannya atas bantuan dari donatur Yatim Mandiri Kepanjen tersebut..

Semoga dengan diberikannya alat sekolah baru program Bantuan Langsung Mustahik tersebut, dapat bermanfaat dan menambah semangat adik Siti dalam menuntut ilmu di sekolahnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *