Penyaluran Alat Sekolah untuk Pelajar Prestasi Pasuruan

Pasuruan, YM News – Menyambut semangat baru di tahun ajaran baru, Yatim Mandiri Pasuruan menghadirkan kebahagiaan bagi ratusan pelajar berprestasi di Pasuruan Raya. Melalui Program ASA (Alat Sekolah Ceria), Yatim Mandiri Pasuruan ini menyalurkan paket pendidikan berupa sepatu sekolah baru kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Penyaluran bantuan alat sekolah ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 di SD Negeri Nguling 1, Jl. Kab. No.584, RT.1/RW.10, Nguling, Kec. Nguling, Pasuruan. Ratusan wajah ceria menyambut paket sepatu baru yang mereka terima dengan penuh semangat.

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali atas bantuan sepatu ini. Anak saya jadi lebih semangat berangkat ke sekolah karena sepatunya baru dan bagus,” ungkap salah satu orang tua penerima manfaat.

Imron, Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur Yatim Mandiri Tangerang yang telah berkontribusi dalam program ini.

 “Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kami menghadirkan kebahagiaan bagi anak-anak ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam menunjang pendidikan mereka,” ujar Imron.

Lebih lanjut, Imron berharap program ini dapat memotivasi para pelajar untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita mereka. “Kami ingin anak-anak ini tidak hanya mendapatkan pendidikan yang berkualitas, tetapi juga merasakan kasih sayang dan perhatian dari masyarakat,” tambahnya.

Program ASA merupakan salah satu bentuk komitmen Yatim Mandiri dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Indonesia. Yatim Mandiri Pasuruan terus berupaya untuk memberikan berbagai bantuan, seperti alat tulis, buku pelajaran, dan seragam sekolah, agar mereka dapat terus belajar dan meraih masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.