Sampai Pelosok Sumatera Wakaf Al-Qur’an Tersalurkan

Palembang, YM News – Kebaikan sahabat saat menunaikan Wakaf Al-Qur’an di Yatim Mandiri telah dirasakan manfaatnya oleh anak-anak yatim dan dhuafa hingga pelosok Sumatera.

Yatim Mandiri Palembang menyalurkan Wakaf Al-Qur’an hingga pelosok Sumatera. Sebanyak 45 anak yatim dan dhuafa merasakan manfaatnya.

Penyaluran Wakaf Al-Qur’an ini terlaksana di Desa Sukaraja, Dusun 1 banyuasin III, Sumatera Selatan. Desa Sukaraja termasuk daerah pelosok, banyak warganya yang tergolong kurang mampu dan belum memunyai rumah layak huni.

Selain menyalurakan Wakaf Al-Qur’an, Yatim Mandiri Palembang juga menyalurkan Beras Sahabat, dan Super Gizi Qurban berupa sosis dan kare untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Terima kasih sahabat dermawan yang terus mendukung program-program Yatim Mandiri, sehingga saudara kita di pelosok negeri bisa merasakan manfaatnya, sekaligus bahagia atas kebaikanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.