Bantuan Pendidikan untuk Adik Berkebutuhan Khusus Surabaya

Surabaya, YM News – Pada Rabu (11/9/2024), Yatim Mandiri Surabaya terus lakukan langkah menebar manfaat dengan menyalurkan bantuan pendidikan kepada ananda Uwais Azka Maulana Putra di rumah kediamannya di Kelurahan Kandangan, Kota Surabaya. 

Uwais, yang merupakan anak kedua dari pasangan Bapak dan Ibu Maulana, menghadapi tantangan besar setelah ditinggal oleh sang ayah pada tahun 2021.

Dalam situasi yang sulit ini, ibunda Uwais berjuang menghidupi keluarganya sebagai pengemudi ojek offline. Meskipun ia berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, biaya pendidikan untuk Uwais yang merupakan anak berkebutuhan khusus menjadi beban yang cukup berat. 

Uwais kini terdaftar di Sekolah Dasar Luar Biasa (SD SLB) Tunas Mulya, yang membutuhkan biaya pendaftaran yang cukup besar.

“Terima kasih kepada Yatim Mandiri atas bantuan yang diberikan. Semoga ini dapat membantu Uwais untuk terus bersekolah,” ungkap Ibu Maulana dengan haru, merasakan perhatian dan dukungan yang diberikan oleh lembaga tersebut.

Bantuan pendidikan yang disalurkan oleh Yatim Mandiri Surabaya ini diharapkan dapat meringankan beban biaya pendidikan Uwais, serta memberikan kesempatan lebih baik untuk masa depannya. Melalui bantuan ini, Uwais diharapkan dapat fokus belajar dan mengembangkan potensinya meskipun dalam keadaan yang sulit.

Kegiatan penyaluran bantuan pendidikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yatim Mandiri dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam program-program kebaikan demi membantu anak-anak yang kurang beruntung.

“Setiap bantuan yang diberikan, sekecil apapun, dapat memberikan dampak besar dalam kehidupan anak-anak kita. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi mereka,” ujar Vijay, Staf Program Yatim Mandiri Surabaya.

Melalui upaya baik seperti ini, Yatim Mandiri Surabaya berharap dapat meringankan beban dan membantu kehidupan anak-anak yang membutuhkan, melalui program kebaikan yang dihadirkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.